বুধবার, ১৭ মার্চ, ২০১০

Terlambat!! (11-17 Jan’10)

Sebuah awal untuk melangkah maju,
Menembusi peliknya sang waktu bermain
Sebuah niat untuk menatap masa depan,
Mendamaikan mimpi-mimpi dan takdirku
Siapakah engkau yang berani menghalangi langkahku
Siapakah engkau yang menguburkan semua mimpi-mimpiku
Yang merekat nyanyian burung,
menjelang hujan,
di halaman belakang bulan januari.
Hatiku tertambat,
Rasaku beku membatu
Tak bisa kuuraikan lagi apa bedanya hasrat dan gejolak
Membias begitu saja
Tanpa aku mengerti seutuhnya.
Di depan ada jalan runtuh
Jalan belakang pun sudah mendung
Hari mulai malam,
Aku bahkan tak bergairah lagi untuk melangkah pergi
Walau selangkah dua langkah,
Yang ada hanya menyesal
Mestinya aku telah berangat sebelum subuh
Mestinay aku telah berpaling sebelum bulan berpaling
Terlambat, aku mesti mengukir cerita baru!

(Nita,17/01/10)

কোন মন্তব্য নেই:

একটি মন্তব্য পোস্ট করুন